Rapat Persiapan PAT Online Tahun Pelajaran 2019/2020



Untuk mempersiapkan pelaksanaan teknis  Ujian Penilaian Akhir Tahun (PAT) tahun pelajaran 2019-2020, yang akan dilakukan secara daring (online) pada Rabu-Selasaa (03-9/6), SMA Islam Al-Kamal Sarang Rembang menyelenggarakan Rapat Teknis secara daring, pada Jumat (18/05).
Rapat yang dipimpin Kepala SMA Islam Al-Kamal, Siti Amirotus Sholihah, SS, diikuti oleh seluruh dewan guru, yang meliputi membentuk panitia PAT, Bagian Pengumpulan Soal, Bagian Teknis dan Anggota Panitia lainnya.
Secara rinci dalam rapat tersebut dibicarakan tentang: Pembuatan jadwal dan tata tertib, yang berbeda dengan jadwal dan tata tertib PAT non-online. Dalam Rapat disepakati, Soal akan selesai pada Sabtu (30/05).
Setelah pembuatan jadwal dan tatib selesai, akan dilakukukan sosialiasai ke Wali Kelas. Sosialisasi juga akan dilakukan melalui website dan akun-akun media sosial yang dimiliki Sekolah.
Dalam rapat yang diselenggarakan Dewan Guru tersebut, selanjutnya juga dibicarakan tentang kerja operator teknis  dengan Waka Kurikulum, dan teknis Pengumpulan soal, merekap guru yang bertugas sebagai pembuat soal, sekaligus konfirmasi kesediaan.
Seperti yang diumumkan sebelumnya, pelaksanaan ujian PAT Online ini akan mengggunakan media CBT Online di website http://cbt.smaalkamalsarang.sch.id. PAT online bisa menggunakan Komputer atau Personal Computer (PC) atau laptop, dan juga bisa dengan HP Android atau gadget.

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget